SAATNYA JADI IBU RUMAH TANGGA YANG PUNYA PENGHASILAN SENDIRI😍-

Punya penghasilan ratusan ribu cuma dirumah, bisa sambil ngurus anak

-

Yuk, bantu suami cari penghasilan tambahan, biar suami semakin cinta, mertua semakin sayang,😍-

"Emang bisa ibu rumah tangga yang cuma bisanya dirumah aja ngurus anak tapi punya penghasilan sendri ??"

Jawabannya bisa dong!!

ada nih.. usaha sampingan yang punya peluang besar dan bisa ngasih keuntungan loh.. bahkan bisa juga setara atau lebih tinggi dari gaji pegawai😍-

-
-

OMAH ICE CREAM

Ingin memulai usaha rumahan dengan modal yang kecil? Usaha es krim omah (rumahan) dapat menjadi pilihan Anda! Untuk memulai usaha ini, Anda tidak memerlukan modal yang begitu besar dan peluang keuntungannya pun menjanjikan.


Es krim produk rumahan dapat dijual dengan harga yang lebih murah, tetapi tetap mengedepankan kualitas.



Peluang usaha ini semakin menguntungkan karena modalnya sangat kecil dan sangat terjangkau untuk ibu rumah tangga


Proses pembuatan sangat mudah bisa menggunakan peralatan sederhana yang ada di dapur

-
-
-
-
-
MODAL KECIL SANGAT TERJANGKAU
Modal sangat terjangkau cocok untuk ibu rumah tangga
MUDAH DI PRODUKSI
Sangat mudah di produksi, tidak perlu keterampilan khusus
BISA MENGGUNKAN ALAT SEADANYA
Alat yang digunakan untuk membuat es kirim bisa menggunkan alat - alat yang ada di dapur
TANPA BAHAN PENGAWET: aman di konsumsi segala jenis usia karena tanpa bahan pengawet kimia
MUDAH DI PASARKAN
Es krim mudah dipasarkan karena mayoritas anak-anak hingga remaja menyukai es krim
DAPAT KEUNTUNGAN
Bisa dapat keuntungan dari berjualan es krim, walau jualan dirumah

"BERAPA SIH MODALNYA??"



-
-
-
-

ALAT YANG DIBUTUHKAN UNTUK MEMBUAT ICE CREAM

- Baskom

- Mixer

- Sendok




CARA PEMBUATAN SILAHKAN HUB ADMIN MELALUI TOMBOL WHATSAPP DIBAWAH


Kenapa Harus ambil paket jualan ini ?

Bisa nambah penghasilan
Bisa nambung buat biaya anak sekolah
Bisa Mengisi waktu luang
Semakin disayang suami karna bisa nyari tambahan penghasilan
Gak perlu pakai alat-alat yang mahal
Bahan es krim yang digunakan sudah terdaftar dinas kesehatan
Aman dikonsumsi anak-anak hingga dewasa
GARANSI UANG KEMBALI 100% TANPA POTONGAN, JIKA ANDA TIDAK DAPAT KEUNTUNGAN DARI JUALAN
-

Harga normal PAKET COBA DULU Rp150.000

Promo hari ini menjadi :

-

----------------------------------

Harga normal PAKET SIAP JUALAN

Rp.350.000

Promo hari ini menjadi :

-

Yuk, Jangan sampai nggak kebagian

PAKET JUALAN No. 1 di Indonesia,

order sekarang juga

-
-

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Kami berharap Anda mendapatkan informasi yang Anda butuhkan. Jika Anda memiliki pertanyaan atau memerlukan informasi lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi kami.

-